Pelatih Persib: Kami Tidak Sekadar Menang, Kalahkan Persija 3-2

Pelatih Persib: Kami Tidak Sekadar Menang, Kalahkan Persija 3-2. Setelah melalui sebuah pertandingan yang panas dan sengit, Persib Bandung akhirnya mampu menaklukan Persija Jakarta dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Persib pun meraih tambahan tiga poin dan kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez pun bangga kepada anak asuhannya. Walaupun kebobolan dua gol namun yang terpenting adalah tetap menang dan dapat tiga poin.

“Saya sangat bangga dengan pemain. Karena kami tidak hanya menang, tapi juga kita terus maju setiap waktu. Dari babak pertama dengan gol pertama, kedua, dan ketiga. Penting bagi kami untuk menang agar menjadi juara,” ucap Mario Gomez di Stadion GBLA Bandung.

Menurut pelatih asal Argentina tersebut, mungkin tak setiap pemain Persib Bandung mampu bermain cukup bagus. Namun yang penting adalah bisa menunjukkan karakter mereka. Karena untuk memenangkan pertandingan lawan tim seperti Persija membutuhkan karakter. Dan skuad Persib Bandung telah menunjukkan karakter yang sebenarnya.

Dalam babak pertama, kata dia pertandingan tidak terlalu buruk. Walaupun Maung Bandung bermain emosional. “Kami main lebih baik ya, tapi enggak buruk. Karena itu bukan sesuatu yang terburuk,” tuturnya.

Pertandingan melawan Persija memang berlangsung panas dan keras. Ada puluhan pelanggaran yang terjadi sepanjang pertandingan dan banyak kartu kuning yang diberikan wasit kepada kedua tim. Namun akhirnya, tim asuhannya berhasil membuktikan keunggulan dari Persija Jakarta.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Alasan Ferry Mursidan Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

Prabowo Hadiri Acara di Jakarta